Thursday 25 December 2014

Sistem Dalam Water Proofing

Waterproofing Systems adalah salah satu lebih besar importir membran waterproofing / pemasok untuk pasar konstruksi Selandia Baru. Dengan cabang yang berbasis di Auckland, Wellington & Christchurch, Waterproofing Sistem dapat dengan mudah memberikan layanan kepada seluruh negara. Jeff Internet (Managing Director), dalam kemitraan dengan John Stallard (Direktur Teknik) dan tim nasional, Waterproofing Systems Ltd telah menjadi pemimpin dalam bisnis selama lebih dari 17 tahun, dengan bangga memasok industri Selandia Baru dengan bahan waterproofing kualitas dan solusi.

Pada Waterproofing Systems, kita memahami bahwa salah satu tantangan utama bagi desainer, insinyur dan perusahaan konstruksi yang sama adalah untuk melindungi bangunan dari efek merusak dari air. Filosofi kami mengakui bahwa sementara waterproofing perlindungan dapat menjadi komponen yang relatif kecil dari biaya konstruksi secara keseluruhan, itu adalah unsur yang sangat penting untuk berhasil menyelesaikan proyek dan menentukan umur panjang bangunan. Kami juga memahami bahwa para pemangku kepentingan kami mencari "mencoba & benar" sistem, dan bahwa salah satu unsur penting dari sistem apapun instalasi.

Kegiatan usaha kami meliputi menyediakan solusi untuk Arsitek, Pembangun dan dukungan kepada aplikator kami disetujui. Staf dukungan kami semua berpengalaman dalam penerapan produk kami sehingga dapat memberikan tangan pertama solusi yang berpengalaman dengan kebutuhan waterproofing Anda yang sangat penting untuk bisa mentransfer pengalaman situs ke kantor arsitek.

1 comment:

  1. jasa injeksi beton dan waterproofing,perbaikan bocor pada beton

    yang mungkin masih mencari dan membutuhkan perbaikan bocor beton (dug atap,basement ,tandon beton bawah tanah,pitlif,kamar mandi atas ruangan,atau kerusakan beton lainnya,wilayah surabaya sekitar luar surabaya juga bisa hub kami taufiq injeksi 081233764637 call wa sms

    ReplyDelete