Thursday 25 December 2014

Waterproofing System (part.1)


Low pitch Atap


ecoTUFF TPO

Pertama kali diperkenalkan ke Selandia Baru pada tahun 2004, Waterproofing Sistem adalah pelopor di Selandia Baru untuk membran ecoTUFF TPO dan bangga menjadi pemimpin di pasar Selandia Baru TPO.
membran ecoTUFF TPO adalah kopolimer polypropylene dan ethylene propylene karet yang telah dibentuk menjadi lembaran membran dan diperkuat dengan polyester samaran tugas berat.
Produk satu lapis A 'generasi kedua', ecoTUFF menikah keuntungan dari bahan generasi sebelumnya sementara menghilangkan keterbatasan mereka. Hasilnya adalah membran atap yang lebih cepat dan lebih mudah untuk menginstal namun menawarkan ketahanan yang luar biasa terhadap cuaca, suhu ekstrim, paparan ultraviolet dan berbagai macam bahan kimia seluruh industri.

1 comment:

  1. jasa injeksi beton dan waterproofing,perbaikan bocor pada beton

    yang mungkin masih mencari dan membutuhkan perbaikan bocor beton (dug atao,basement ,tandon beton bawah tanah,pitlif,kamar mandi atas ruangan,atau kerusakan beton lainnya,wilayah surabaya sekitar luar surabaya juga bisa hub kami taufiq injeksi 081233764637 call wa sms

    ReplyDelete